Kepengurusan dan Administrasi Ditata Baik, Perindo Kota Surabaya Optimistis Lolos Verifikasi KPU

Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:07 WIB
loading...
Kepengurusan dan Administrasi Ditata Baik, Perindo Kota Surabaya Optimistis Lolos Verifikasi KPU
DPD Partai Perindo Surabaya optimistis lolos verifikasi KPU.Foto/ilustrasi
A A A
SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Surabaya telah menata kepengurusan maupun administrasi sebagai persiapan menghadapi verifikasi Pemilu 2024.

Tak secara administrasi, persyaratan faktual dipersiapkan secara matang. Tahapan verifikasi ini cukup krusial, sebab sangat menentukan nasib partai politik untuk lolos dan tidak menjadi peserta Pemilu 2024.

"Kami optimistis, dengan persiapan dan langkah yang telah dilakukan, kami akan lolos verifikasi KPU (Komisi Pemilihan Umum). Syarat administrasi sudah kami siapkan," Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Samuel Teguh Santoso, Selasa (24/8/2021).

Baca juga: Ingin Fokus Tangani Pandemi COVID-19, PAN Belum Sempat Bahas Pencapresan 2024

Konsolidasi pengurus juga digiatkan mengingat tahun depan seluruh energi partai akan difokuskan untuk menghadapi tahapan verifikasi. Konsolidasi dilakukan diantaranya dengan memastikan struktur kepengurusan tingkat kecamatan. Sehingga pada saat tahapan verifikasi dilakukan, semua sudah dalam posisi siap. "Kepengurusan tingkat cabang di 31 kecamatan di Surabaya juga sudah terbentuk," terangnya.

Pihaknya meminta seluruh struktur pengurus terus melakukan komunikasi dan koordinasi secara intens, terbuka dan harmonis. Masing-masing pengurus dan kader tidak boleh ada yang jalan sendiri-sendiri. Selain itu, SDM partai juga terus ditingkatkan agar mampu menjalankan roda organisasi dengan maksimal. "Perindo hadir untuk berjuang bagi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)