Garang Begal Buruh Pabrik yang Asyik Pacaran, 2 Pelaku Nangis Ditembak Polisi

Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:36 WIB
loading...
Garang Begal Buruh Pabrik yang Asyik Pacaran, 2 Pelaku Nangis Ditembak Polisi
Asyik pacaran, sepasang kekasih menjadi korban begal dan nyaris ditusuk dengan pedang oleh dua pelaku di Kawasan Ngoro Industrial Park Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Sepasang kekasih karyawan pabrik warga Kabupaten Madiun, menjadi korban begal di kawasan Ngoro Industrial Park, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (18/8/2021) dini hari. Pelaku mengambil barang berharga seperti sepeda motor, uang, dan ponsel milik korban.



Dalam aksinya, dua pelaku menodongkan pedang terhadap korbannya. Tak butuh waktu lama, kedua pelaku pun berhasil ditangkap oleh anggota Satreskrim Polres Mojokerto. Kedua pelaku terpaksa ditembak polisi, karena melawan saat ditangkap.



Kedua korban yang merupakan buruh pabrik di Mojokerto, diketahui bernama Dwi Adi Purnomo (21), dan Risma Wahyu (21). Dwi Adi Purnomo menceritakan, saat itu sedang istirahat kerja lalu hendak mengantarkan pacarnya ke rumah kos tiba-tiba didatangi kedua pelaku.



"Pelaku langsung menodongkan senjata tajam di leher dan perut, karena ketakutan akhirnya kami menyerahkan barang yang diminta pelaku, yakni sepeda motor, ponsel, serta sejumlah uang," tuturnya.

Pasca kejadian, kedua korban berjalan kaki ke pos polisi kawasan Ngoro Industrial Park, dan dilanjutkan laporan ke Polres Mojokerto. Setelah mendapat laporan dan melakukan olah TKP, Satreskrim Polres Mojokerto berhasil menangkap satu pelaku bernama Suyono (37) warga Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, di daerah Persimpangan Awang-awang, Kecamatan Mojosari.



Selanjutnya dari pengakuan Suyono polisi pun berhasil menangkap satu tersangka lainya, yaitu Samsul (27). Kedua tersangka terpaksa ditembak polisi, karena melakukan perlawanan saat ditangkap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7967 seconds (0.1#10.140)