Anak di Bawah Umur Luka Parah Ditabrak Lari, Polisi Buru Pelaku

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:29 WIB
loading...
Anak di Bawah Umur Luka Parah Ditabrak Lari, Polisi Buru Pelaku
Kasatlantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro. Foto SINDOnews
A A A
KARAWANG - Polres Karawang masih memburu pelaku tabrak lari di jalan arteri Galuh Mas yang melukai pasangan suami istri dan dua orang anaknya. Anak paling kecil yang berusia 5 tahun mengalami luka cukup parah. Pelaku mengendarai mobil minibus warna merah dan kabur usai tabrakan . Peristiwa ini viral di media sosial dengan gambar bocah yang dibalut perban hingga mengundang emosi nitizen.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Rizky Adi Saputro, mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari salah satu akun media sosial di Instagram bahwa telah terjadi kecelakaan tabrak lari. "Kami langsung merespon dan mendatangi korban dan meminta keterangan dari orang tua korban," katanya.

Menurut Rizky, Polres Karawang saat ini, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sepanjang jalan arteri Galuh Mas dan mengumpulkan bukti melalui CCTV. Sejumlah saksi mata dimintai keterangan. "Dari keterangan saksi dan bukti pelaku mengendarai minibus berwarna merah," katanya.

Rizky meminta korban membuat laporan agar pihaknya dibantu Polres Karawang berkoordinasi dengan Jasa Raharja. "Agar nantinya segala pengobatan maupun penanganan korban tabrak lari ini dapat ditanggung dan digratiskan" katanya.

Sementara menurut Candra Irawan (29), korban tabrak lari mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat dirinya menyalip kendaraan roda dua yang ada di depannya dan bersenggolan dengan mobil. "Motor saya bersenggolan dengan spion mobil hingga jatuh. Anak saya yang paling kecil luka lumayan parah," katanya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)