Habisi Juru Parkir yang Buat Resah, 2 Pemuda Ditembak Polisi

Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:20 WIB
loading...
Habisi Juru Parkir yang...
Kesal kerap dibully dan diintimidasi oleh Ki Agus seorang preman yang juga juru parkir dalam kondisi mabuk minuman keras Heriyanto dan Kemas M Zaki nekat menghabisi nyawanya. Foto iNews TV/M David
A A A
PALEMBANG - Kesal kerap dibully dan diintimidasi oleh Ki Agus seorang preman yang juga juru parkir dalam kondisi mabuk minuman keras Heriyanto dan Kemas M Zaki nekat menghabisi nyawanya . Korban Ki Agus dihabisi kedua pelaku dengan lima tusukan senjata tajam.

Heriyanto dan Kemas M Zaki pun akhirnya ditangkap petugas Polrestabes Palembang bahkan kedua pelaku terpaksa ditembak Polisi.



Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, kejadian bermula saat korban Ki Agus yang tengah mabuk minuman keras mendatangi kampung dua pelaku di Jalan Cek Syeh, Kelurahan 18 Ilir, Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang sambil menenteng senjata tajam jenis golok dan menantang ke dua pelaku serta warga sekitar.

Kedua pelaku yang kesal dengan ulah korban yang kerap ngamuk di kampungnya saat dalam kondisi mabuk miras kemudian terlibat perkelahian.

"Saat perkelahian ke dua pelaku menusuk korban dengan senjata tajam jenis pisau dapur yang sudah disiapkan kedua pelaku sebanyak lima kali di bagian dada korban. Melihat korban yang berprofesi sebagai juru parkir itu terkapar ke dua pelaku kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

Satuan Unit Pidana Umum Polrestabes Palembang yang mendapat laporan dari warga langsung meringkus ke dua pelaku beberapa jam dari peristiwa.



"Akibat ulahnya pelaku terancam Pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 Tahun kurungan penjara," tandasnya.
(sms)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)