BIN Gelar Vaksinasi Door to Door untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Gowa

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 11:45 WIB
loading...
BIN Gelar Vaksinasi Door to Door untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Gowa
Badan Intelijen Negara (BIN) Sulawesi Selatan memusatkan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
SUNGGUMINASA - Badan Intelijen Negara ( BIN ) Sulawesi Selatan memusatkan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat umum di Kabupaten Gowa . Sebanyak 2.400 dosis disiapkan dan akan disebar di tiga tempat.

Kepala Badan Intelejen Negara Daerah (Kabinda) Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Dwi Surjadmodjo mengatakan, vaksinasi ini diperuntukkan bagi santri, orang tua santri dan masyarakat umum agar mampu membantu pemerintah pusat mempercepat vaksinasi.

Rinciannya, 1.000 dosis vaksin di Pondok Pesantren Arifah dan 700 dosis di Kelurahan Pandang-Pandang. "Dan Kelurahan Tompobalang 700 dosis secara door to door," ungkapnya, di Pondok Pesantren Arifah Pallangga, Kamis (19/8/2021).



Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan mengatakan, pihaknya terus melakukan vaksinasi Covid-19 baik bagi pelajar, lansia, maupun masyarakat secara umum. Hanya saja stok vaksin yang harus selalu terjaga.

"Alhamdulillah karena semangatnya masyarakat sudah mau ikut vaksin dan kami mohon agar stok vaksin selalu dikirim ke Kabupaten Gowa agar semakin banyak masyarakat kita yang ikut divaksin," katanya.

Ia berharap, jika vaksin terus dilakukan dan stok selalu ada harapan pelajar untuk mulai sekolah tatap muka bisa tercapai dalam waktu dekat.

"Jika semua sudah melakukan vaksin, sekolah tatap muka bisa segera dilakukan," tambahnya.



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)