Kebelet Seks, Pria Minahasa Bekap Mulut Bocah 9 Tahun Lalu Disodomi

Kamis, 19 Agustus 2021 - 21:12 WIB
loading...
Kebelet Seks, Pria Minahasa Bekap Mulut Bocah 9 Tahun Lalu Disodomi
Pria pelaku sodomi bocah 9 tahun di Manado ini berhasil diringkus polisi. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang pria, JP alias Anto (22), Warga Desa Koha Timur Jaga III, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa , Sulawesi Utara ( Sulut ) tak bisa menahan hawa nafsunya saat mengajak seorang bocah berinisial ED 9 tahun untuk mencari bebek.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 19.30 Wita dimana pelaku mengajak korban untuk mengambil seekor bebek.



“Saat dalam perjalanan pelaku mengajak korban untuk mampir sebentar di salah satu rumah (TKP). Saat berada di dalam rumah,pelaku yang sudah kebelet seks ini langsung menyekap mulut korban, sambil membuka celana korban dan memasukkan alat kelaminnya ke dalam anus korban," kata Kompol Taufiq Arifin, Kamis (19/8/2021)

Tidak hanya itu, pelaku juga memaksa korban untuk menghisap alat kelaminnya. Perbuatan pelaku terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada RRS (29), tante korban.

Tante korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Manado. Berdasarkan laporan polisi LP /B/1276/Vlll/SPKT/Polresta Manado/Polda Sulawesi Utara. Tim Paniki Rimbas l Polresta Manado di bawah pimpinan Aipda Jemmi Mokodompit langsung melakukan penyelidikan di seputaran TKP.



Setelah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku, Tim Kemudian langsung bergerak ke Desa Koha dan menuju lokasi tempat pelaku berada. Tim kemudian langsung mengamankan pelaku, saat berada di rumah temannya dan langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut.

“Pelaku tersebut sudah diamankan dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak PPA," ujarnya
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)