Balita Korban Speed Tenggelam di Perairan Sadai Ditemukan Tewas

Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:35 WIB
loading...
Balita Korban Speed Tenggelam di Perairan Sadai Ditemukan Tewas
Jenazah Korban saat dievakuasi. (Ist)
A A A
BANGKA SELATAN - Ilham (3) Balita warga Desa Penutuk Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan yang menjadi korban Speed Tenggelam , Selasa (17/08/2021) di Perairan Sadai ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Lepar Pongok Ipda Jonathan Silaban mengatakan, Balita tersebut ditemukan di Perairan Pulau Tinggi, Kecamatan Lepar Pongok, Kamis (19/08/2021).

"Hari ini setelah dilakukan pencarian di Perairan Sadai, akhirnya Balita bernama Ilham berhasil ditemukan di Perairan pulau tinggi oleh waerag, namun dalam kondisi sudah meninggal dunia," Katanya, Kamis (19/08/2021).

Jenazah korban saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya akan dilakukan proses pemakaman. "Pemakaman akan dilakukan di TPU di dekat kediaman orang tua korban hari ini," ucapnya. Baca: Pecatan Polisi di Surabaya Tak Punya Uang, Nekat Ajak Temannya Curi Motor.

Sebelumnya, Sejak peristiwa tersebut, Tim SAR Gabungan bersama warga telah melakukan upaya pencarian hingga akhirnya korban berhasil ditemukan. Baca Juga: Harga PCR di Bandara Sam Ratulangi Manado Turun Jadi Rp 525.000.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)