Sopir Bus Ini Rela Berhenti di Jalan Hanya untuk Memeluk Sang Anak, Bikin Haru!

Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:01 WIB
loading...
Sopir Bus Ini Rela Berhenti di Jalan Hanya untuk Memeluk Sang Anak, Bikin Haru!
Seorang sopir bus di Malang, Jawa Timur mendadak menyempatkan diri dengan berhenti di jalan dan memeluk anak gadisnya di sela sela bekerja menyopir sehinga bikin haru netizen. Foto/Instagram
A A A
MALANG - Seorang sopir bus di Malang, Jawa Timur mendadak bikin haru netizen atau warganet usai menyempatkan diri memeluk anak gadisnya di sela sela bekerja menyopir.

Kejadian itu kemudian mendadak viral di media sosial usai akun Instagram @kepoin_trending mempostingnya, Rabu (18/8/2021). Sebanyak 13 ribu pengguna Instagram tercatat telah menyukai postingan ini.

"Momen Haru Sopir Bus Berhenti untuk Peluk dan Beri Uang kepada Anaknya," katanya dalam caption yang ditulis.

Dalam postingan video yang diambil akun TikTok @Radja7784 memperlihatkan bagaimana bus yang berhenti di sebuah jalan raya. Di sana, bus itu telah ditunggu seorang anak perempuan dan seorang pria yang naik motor.

Baca juga: Bikin Haru, Pasangan Romantis di Purbalingga Ini 28 Tahun Setia Naik Sepeda Tua

Tak lama kemudian, anak perempuan manis dengan jepit di rambutnya itu kemudian memasuki bus kemudian mendatangi sopir bus yang tak lain merupakan ayahnya. Pelukan hangat serta ciuman kasih sayang ditunjukkan si sopir terhadap anak itu.

Baca juga: 57 Tahun Hilang Kontak, 2 Mantan Pengawal Jenderal Soedirman dan Moestopo Ketemu

Setelah berbincang, si sopir kemudian memberikan sejumlah uang dari dompet yang disimpannya di saku kanannya kepada anak gadis itu. Si anak sendiri tampak tersenyum dan langsung mencium tangan kanannya.

Sejumlah warganet dibuat haru dengan video itu, mereka mengungkapkan kebahagiannya dengan video ini. Mereka mendoakan agar rejeki mengalir ke keluarga ini.

"Masya Allah, semangatt pak menjemput rezeki nya," kata @dwitafsir23.

Komentar senada disampaikan akun @heny_salonn. "Semangat pak...smoga rejekinya lancar," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0009 seconds (0.1#10.140)