Bikin Haru, Pasangan Romantis di Purbalingga Ini 28 Tahun Setia Naik Sepeda Tua

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:25 WIB
loading...
Bikin Haru, Pasangan Romantis di Purbalingga Ini 28 Tahun Setia Naik Sepeda Tua
Pasangan romantis di Purbalingga ini bikin sejumlah netizen haru. Selama puluhan tahun si suami setia mengantar jemput istrinya yang bekerja di swalayan menggunakan sepeda tuanya. Foto/TikTok @jovelynfamily
A A A
PUBALINGGA - Kisah pasangan romantis suami-istri (pasutri) di Purbalingga, Jateng ini bikin sejumlah netizen haru. Selama puluhan tahun si suami setia mengantar jemput istrinya yang bekerja di swalayan menggunakan sepeda tuanya.

Hal itu terungkap usai akun TikTok @jovelynfamily mempostingnya, Minggu (16/8/2021) lalu. Sebanyak 2,9 juta pengguna medsos tercatat telah menontonnya.

"Suami setia 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda," kata si akun dalam caption di videonya.

Dalam postingan itu memperlihatkan sepasang suami istri ini tampak romantis menggunakan sepeda. Keduanya terlihat tengah menyusuri jalan di kawasan itu, si istri yang dibonceng tampak bahagia, ia memeluk suaminya yang kokoh mengayuh sepeda.

Baca juga: Ini Penampakan Kambing Bermata Satu Gegerkan Blitar, Pemilik Mengaku Ketakutan

Si perekam yang tak lain merupakan bos dari istrinya itu menyapa keduanya saat tak sengaja melintas dan bertemu di jalan. "Halo halo mba Mun, aku duluan yah," kata si bos yang merekam dari mobilnya.

Baca juga: Bikin Haru, Siswi SMA Ini Tak Sungkan Suapi ODGJ yang Kelaparan

Dengan muka ceria dan bahagia, mba Mun kemudian membalas salam si bos dengan melambaikan tangannya sembari mengucapkan beberapa kata. "Ia ia, monggo bu," katanya diikuti oleh suaminya.

Beberapa warganet dibuat haru dengan video itu, hal itu terungkap setelah 336,7 ribu pengguna tiktok telah menyukai video itu dan 5.248 lainnya telah mengomentarinya.

Beberapa dari mereka menyadari bila itu adalah keramahan antara bos dengan pegawainnya serta sikap romantis suami si pegawai swalayan itu.

"Kyaknya bukan ga kebeli motor, hanya kalo naek speda mereka bsaa berdua lebih lama d jalan sambil berbagi cerita agar cintanya tetap sama sprt dlu," komentar @Rian Ruhyandi.

"Beli motor?. bukankan itu menghabcurkan romantismenya moment yang di ciptakan setiap detikanya juga berubah?," tulis @Kyurazz.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)