Bupati Pangkep Salurkan Bantuan Kemensos ke Korban Kebakaran di Laikang

Rabu, 18 Agustus 2021 - 19:42 WIB
loading...
Bupati Pangkep Salurkan Bantuan Kemensos ke Korban Kebakaran di Laikang
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau meninjau rumah milik Tamrah, pemilik rumah yang terbakar di Kampung Laikang, Kecamatan Marang, Rabu (18/8). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Bupati Pangkep , Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyalurkan langsung bantuan dari Kementerian Sosial untuk korban kebakaran di Kampung Laikang, Kecamatan Ma'rang, Rabu (18/8).

Bantuan yang dibawa Muhammad Yusran Lalogau diterima langsung Tamrah, warga Kampung Laikang yang rumahnya terbakar. Yusran berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban korban.

Baca juga:Pemecah Batu dan Pemulung di Pangkep Butuh Bantuan Sosial

"Saya berharap bapak bisa menggunakan sementara bantuan yang kami berikan. Sehingga bisa sedikit meringankan beban bapak," harap Yusran .

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Pangkep, Najemiah menjelaskan, bantuan yang diserahkan oleh Bupati MYL di antaranya selimut, family kit, peralatan dapur, tenda, makanan siap saji, kasur, tikar dan foodware.

"Bantuan Kemensos ke Dinsos Provinsi. Dinsos Provinsi ke Dinsos Kabupaten. Dinsos Kabupaten ke masyarakat," terang Najemiah.

Baca juga:Bupati Pangkep Serahkan Insentif dan Bantuan Traktor di Desa Taraweang

Sementara itu, Tamrah menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Bupati . Kehadiran Bupati kata dia bisa mengurangi kesedihan atas musibah yang dialami.

Informasi yang dihimpun, kebakaran yang menimpa rumah Tamrah terjadi pada Selasa 17 Agustus sekira pukul 23.00 Wita. Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1500 seconds (10.177#12.26)