Gegara Kawat Gigi, Gadis 17 Tahun di Padangsidimpuan Tewas

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:28 WIB
loading...
Gegara Kawat Gigi, Gadis 17 Tahun di Padangsidimpuan Tewas
Jenazah WW (17) ketika diantar ke kubur di Lingkungan II, Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Diduga infeksi kawat gigi yang ada di mulutnya, WW gadis berusia 17 tahun tewas di rumahnya, Lingkungan II, Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Selasa (17/8/2021).

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengatakan, setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran, ternyata ada dugaan WW meninggal dunia akibat pemasangan kawat gigi yang ada di mulutnya.

"Korban awalnya sakit, karena ada dugaan dia mengalami infeksi kawat gigi ," ujarnya Rabu (18/8/2021). Dia menjelaskan, pada 7 Agustus 2021 korban sudah berada di rumah bersama orangtuanya.

Selanjutnya pada 11 Agustus, korban memosting foto pakai kawat gigi. "Jadi saat itu, WW mencoba membuka kawat gigi yang ada di mulut dan mengakibatkan bibirnya luka dan infeksi, ditambah lagi matanya merah," imbuhnya.

Baca juga: Pengguna Kawat Gigi tak Perlu Ragu ke Dokter Gigi, Asal Perhatikan Protokol Kesehatan

Selanjutnya, berdasarkan hasil keterangan dari para tetangga, ternyata sakit akibat adanya infeksi kawat gigi yang ada di mulutnya.



Baca juga: 57 Tahun Hilang Kontak, 2 Mantan Pengawal Jenderal Soedirman dan Moestopo Ketemu

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, pihak keluarga sudah membuat pernyatan tertulis kepada pihak kepolisian yang menyatakan tidak keberatan. "Memang jenazah sempat dibawa ke rumah sakit, namun, tidak lama, keluarganya langsung menjemput," tandasnya.
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3377 seconds (10.177#12.26)