YCAB Foundation-Yayasan Panatik Jabar Serahkan Bantuan APD kepada Jabar Bergerak

Jum'at, 29 Mei 2020 - 15:36 WIB
loading...
A A A
Jogie Rizalno dari Yayasan Panatik Jabar mengungkapkan, setelah kegiatan ini, pihaknya masih terus mencari dan menggalang donasi sesuai arahan CEO YCAB Foundation Veronica Collondam. "Semoga ke depan kami dapat menyalurkan bantuan dan berkolaborasi kembali dengan Jabar Bergerak," ungkap Jogie.

Sekadar untuk diketahui, Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation adalah kelompok usaha sosial (social enterprise group) yang fokus menciptakan kemandirian bagi anak muda prasejahtera melalui pendidikan dan pemberdayaan ekonomi.

YCAB menggunakan inklusi finansial sebagai salah satu instrumen dalam memberikan kesempatan pendidikan untuk anak muda dari keluarga prasejahtera secara berkelanjutan.

Sejak 1999, YCAB telah memberikan dampak bagi lebih dari 3,5 juta anak muda dan membina hampir dua ratus ribu ibu-ibu pengusaha mikro melalui YCAB Ventures.

Pada 2020, YCAB menduduki peringkat ke-32 dalam TOP 100 SPO/NGO Dunia oleh NGO Advisor yang berkedudukan di Jenewa, dan merupakan satu-satunya NGO Indonesia yang berada di Top 50 Dunia.
(awd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)