Warga Pangandaran Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Bambu

Selasa, 17 Agustus 2021 - 03:11 WIB
loading...
Warga Pangandaran Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Bambu
Sosok mayat tanpa busana gegerkan warga di Kecamatan Padaherang, Senin, (16/8/2021). SINDOnews/Syamsul
A A A
PANGANDARAN - Sosok mayat tanpa busana gegerkan warga di Kecamatan Padaherang, Senin, (16/8/2021). Mayat tersebut pertamakali ditemukan pada pukul 16.00 WIB di kebun bambu yang berlokasi di Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

"Sosok mayat tanpa busana tersebut berjenis kelamin laki-laki dan hingga kini belum diketahui identitasnya," kata warga setempat Saeful Milah.

Saeful Milah menambahkan, penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan warga yang lewat ke kebun. "Informasi pertama datang dari Totong, dia berkata sekitar pukul 16.00 WIB dia menemukan mayat di kebun bambu," tambahnya.

Setelah ada laporan warga langsung datang kelokasi dan benar adanya mayat tersebut di daerah pegunungan perbatasan antara Desa Karangmulya dengan Desa Kedungwuluh. "Ketika ditemukan jasad korban sudah bau aroma tidak sedap," jelasnya. Baca: Oknum Camat di Sumenep Catut Nama Bupati Suruh Kades Curi Sapi Warga.

Saeful menerangkan, warga bersama Kepolisian Sektor Padaherang juga tim medis dan relawan SAR Gabungan langsung melakukan evakuasi mayat.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait penemuan mayat pria tanpa busana dan tanpa identitas. Baca Juga: Digerebek! Oknum Polisi Kelola Arena Judi Sabung Ayam di Ogan Komering Ilir.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)