Ulang Tahun Ke-4, Peritel Minuman Kekinian Ini Bagikan 7.004 Gelas Kopi untuk Nakes

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:53 WIB
loading...
Ulang Tahun Ke-4, Peritel Minuman Kekinian Ini Bagikan 7.004 Gelas Kopi untuk Nakes
Minuman kekinian Kopi Kenangan membagikan 7.004 gelas kopi gratis untuk tenaga kesehatan.Foto/ilustrasi
A A A
SURABAYA - Peritel minuman grab and go lokal non-franchise terbesar di Indonesia merayakan hari jadi pada 22 Agustus mendatang. Menandai ulang tahun ke-4 ini, minuman dengan brand Kopi Kenangan berbagi kebahagiaan kepada tenaga kesehatan (nakes) dan relawan kesehatan.

Nakes dan relawan menjadi perhatian karena selama ini menjadi ujung tombak percepatan vaksinasi COVID-19 di Tanah Air. Program berbagi minuman ini dimulai sejak Juli hingga pertengahan September mendatang.

Total ada 7.004 gelas minuman dibagikan di 20 titik sentra vaksinasi di Bandung dan Jabodetabek. CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa mengatakan, promo serta program ini ajang berbagi kebahagiaan untuk pelanggan sekaligus mendukung tenaga medis yang bertugas membagikan vaksin kepada masyarakat.

“Berbagai kegiatan yang kami lakukan di HARMANAS (hari mantan nasional) tentunya ditujukan bagi konsumen yang selama 4 tahun telah setia berbagi kenangan sekaligus menemani perjalanan Kopi Kenangan," kata Cynthia Chaerunnisa dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/8/2021).

Baca juga: Memilukan, Anak-anak Pejuang Kemerdekaan Ini Puluhan Tahun Tinggal di Bunker Belanda

Menurutnya, pada moment ulang tahunnya ke-4, Kopi Kenangan membuka bulan Harmanas dengan meluncurkan “Sultan Boba”, salah satu topping favorit yang kini hadir dengan inovasi baru, yaitu boba berwarna emas asli Taiwan. Varian baru ini bisa dinikmati di Pulau Jawa pada 2 Agustus 2021 dan di gerai seluruh Indonesia pada 16 Agustus 2021.

Untuk mendukung peluncuran topping baru ini, Hotman Paris digandeng sebagai Brand Ambassador. “Kopi Kenangan merupakan salah satu perusahaan F&B dengan perkembangan yang sangat pesat di Indonesia".

"Bagi saya inovasi ini sangat menarik, mulai dari namanya yang unik, juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas, tentunya memiliki keunikan sendiri yang tidak banyak dimiliki brand lain. Maka dari itu saya berterima kasih kepada Kopi Kenangan karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk dapat merepresentasikan Sultan Boba,” terang Hotman Paris.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)