KAI Daop 8 Gandeng Lantamal V Gelar Vaksinasi Bagi Keluarga Pekerja

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:59 WIB
loading...
KAI Daop 8 Gandeng Lantamal V Gelar Vaksinasi Bagi Keluarga Pekerja
PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menggandeng Lantamal V Surabaya guna menggelar program vaksinasi untuk keluarga pekerja KAI Daop 8.
A A A
SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya menggandeng Lantamal V Surabaya guna menggelar program vaksinasi untuk keluarga pekerja KAI Daop 8.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan mempercepat program vaksinasi COVID-19 pada masyarakat sesuai dengan program Pemerintah. Kegiatan vaksinasi ini akan diberikan kepada 500 keluarga pekerja Daop 8 yang bertempat tinggal di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Pelaksanaannya dilakukan selama 5 hari. Mulai dari Senin (16/8/2021) hingga Sabtu (21/8/2021), di Gedung Brantas Kantor KAI Daop 8 Surabaya.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, pihaknya ingin terlibat aktif memberikan solusi bagi masyarakat dalam mendapat akses vaksin secepatnya. "Semoga dengan semakin banyak masyarakat yang mendapat vaksin, krisis akibat pandemi ini bisa cepat berlalu dan kehidupan kembali pulih,” ujarnya.

Baca juga: Bisnis Properti di Jawa Timur Mulai Tumbuh, Pengembang Garap Proyek Baru

Disamping itu, KAI Daop 8 Surabaya juga telah menghadirkan program vaksinasi gratis di 3 stasiun. Yakni Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasarturi, dan Stasiun Malang kepada pelanggan. Program tersebut saat ini telah melayani 4.241 pelanggan sejak dimulainya program vaksinasi kepada pelanggan pada tanggal 6 Juli 2021.

Syarat untuk mendapatkan layanan vaksinasi gratis di Stasiun adalah dengan menunjukkan kode booking tiket yang sudah dibayar atau tiket KA jarak jauh yang berlaku, serta memiliki KTP (NIK diperlukan untuk pendataan dan sertifikasi vaksin), dan datang paling lambat H-1 sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api. "Program vaksinasi gratis tidak luput dari dukungan berbagai pihak kepada kami," pungkas Luqman.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)