Acungkan Celurit di Jalanan, Aksi Pedagang Bunga di TPU Palembang Viral

Senin, 16 Agustus 2021 - 06:39 WIB
loading...
Acungkan Celurit di Jalanan, Aksi Pedagang Bunga di TPU Palembang Viral
Seorang pedagang bunga di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kandang Kawat, Palembang, ancam pedagang lainnya dan warga dengan celurit. Foto/iNews TV/Muhammad David
A A A
PALEMBANG - Aksi arogan pedagang bunga di kawasan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kandang Kawat, Palembang, viral di media sosial, setelah sang pedagang terekam kamera video warga mengacungkan celurit di jalanan.



Pedagang yang diketahui bernama Ali tersebut, mengancam pedagang bunga lainnya dan peziarah menggunakan sebilah senjata tajam jenis celurit. Dalam rekaman itu pelaku menantang pedagang bunga lainnya untuk berkelahi, sambil menenteng senjata tajam .



Dari rekaman inilah, pihak kepolisian dari satuan Unit Ranmor Polrestabes Palembang, meringkus pelaku bersama bukti senjata tajam yang masih di pegang pelaku. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku mengaku awalnya ditatang berkelahi oleh pedagang bunga lainnya, yang juga membawa sajam jenis pisau .



Pelaku yang kesal kemudian mengambil celurit yang biasa digunakan untuk menebas rumput makam di warungnya, lalu mengejar pedagang bunga yang menantangnya. "Kami masih mendalami motif dari pengancaman yang di lakukan oleh pelaku. Atas perbuatanya pelaku dijerat pasal 335 KUHP," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)