Warga yang Camping di Hutan Pinus Lembanna Dibubarkan

Minggu, 15 Agustus 2021 - 18:15 WIB
loading...
Warga yang Camping di Hutan Pinus Lembanna Dibubarkan
Petugas gabungan saat membubarkan warga yang camping di Objek Wisata Hutan Pinus Lembanna. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Tim Gabungan PPKM Mikro Kecamatan Tinggimoncong membubarkan masyarakat yang membuat tenda untuk camping di objek Wisata Hutan Pinus Lembanna Kelurahan Pattapang Kecamatan Tinggimoncong, Minggu (15/8/2021).

Hal itu dilakukan untuk mengantisipsi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Tinggimoncong, sehingga personel gabungan membubarkan seluruh kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan dan tidak mengikuti protokol kesehatan.



Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh mengatakan, seluruh kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan akan dibubarkan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi kluster baru.

"Surat edaran Bupati Gowa tentang PPKM Mikro level 3 jelas tercantum bahwa seluruh objek wisata yang ada di kecamatan Tinggimoncong ditutup untuk sementara waktu sampai batas yang sudah di tentukan," ungkapnya.

Para personel melakukan pembubaran dengan humanis dan sopan tim gabungan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat untuk meninggalkan tempat camping Objek Wisata Hutan Pinus Lembanna.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)