MNC Peduli Dukung Yayasan Cakra Abhipraya Responsif Gelar Charity Glamp Camp Bersama Anak Berkebutuhan Khusus

Sabtu, 01 Juni 2024 - 21:02 WIB
loading...
MNC Peduli Dukung Yayasan Cakra Abhipraya Responsif Gelar Charity Glamp Camp Bersama Anak Berkebutuhan Khusus
MNC Peduli mendukung Yayasan Cakra Abhipraya Responsif menggelar Program Charity Glamp Camp Bersama Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di Gunung Putri, Lembang, KBB. Foto/iNews TV/Sondi Agung
A A A
BANDUNG BARAT - MNC Peduli mendukung Yayasan Cakra Abhipraya Responsif menggelar Program Charity Glamp Camp Bersama Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) di kawasan Gunung Putri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (31/4/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Anak dan Hari Lahir Pancasila ini mengajak 50 ABK berkemah di Gunung Putri, Lembang.


Acara diisi berbagai kegiatan menarik dan edukatif yang bertujuan untuk mengajarkan kemandirian, pengenalan alam dan kreativitas anak.

Di antaranya berupa tracking gunung yang melewati trek yang menanjak nan terjal, mengikuti kelas kreatif, team building/ hingga outbond.



Event ini juga bertujuan mengajarkan niali-nilai positif kepada anak seperti pantang menyerah, kemandirian hingga mengasah kreatifitas dan pengetahuan alam sekitar.

Terlihat meski lelah anak-anak ini mengaku senang dalam mengikuti semua kegiatan yang diselenggarakan.



Selain kegiatannya yang menarik dan edukatif, anak anak ini mengaku senang karena dapat berkumpul dengan teman sebayanya.

Selain diikuti oleh anak-anak berkebutuhan khusus, kegiatan ini juga diikuti oleh puluhan relawan dan influencer. Hal ini untuk mengajarkan semangat inklusifitas dan nilai-nilai kesamarataan antar umat manusia.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)
pixels