Disaksikan Ketua MPR, Ridwan Kamil Terima Bantuan 15.000 Paket Sembako

Minggu, 15 Agustus 2021 - 16:07 WIB
loading...
Disaksikan Ketua MPR, Ridwan Kamil Terima Bantuan 15.000 Paket Sembako
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat menerima donasi dari PT Pansky di Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (14/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali menerima bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Provinsi Jabar .

Adapun bantuan yang diterima, yakni 15.000 paket sembako untuk disalurkan Pemprov Jabar dari PT Pansky dan 100.000 masker medis donasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

PT Pansky juga mendonasikan 1.000 paket sembako dan 100.000 masker medis untuk disalurkan perguruan bela diri Tarung Derajat kepada masyarakat yang membutuhkan.



Bantuan diterima langsung Ridwan Kamil dan disaksikanKetua MPR RI Bambang Soesatyo dan guru Tarung Derajat Aa Boxer di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung,Sabtu (14/8/2021).

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku terharu atas bantuan yang tak pernah berhenti dikucurkan. Menurutnya, selama pandemi yang telah berlangsung lebih dari 1,5 tahun, bantuan dari berbagai pihak terus mengalir ke Jabar. Terlebih, momentum kali ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dalam momentum Hari Kemerdekaan ini, kami sangat terharu masih banyak mereka-mereka yang bela negara untuk memberikan bantuan kepada yang terdampak," ungkap Kang Emil.



Menurut Kang Emil, bantuan yang dititipkan kepada Pemprov Jabar akan langsung disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Dia juga berharap, bantuan yang dititipkan kepada Tarung Derajat dapat dinikmati orang-orang yang membutuhkan dan tepat sasaran.

"Tidak penting tangan siapa yang menyampaikan, yang penting manfaat terasa oleh masyarakat bahwa kita hadir sesama kita. Semangat silih asih, silih asuh, silih asah, silih wawangi silih tulungan, itulah semangat yang hadir di hari ini," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)