Gelar Muswil, DMI Sulsel Berkomitmen Dukung Pemerintah Tangani Covid-19

Minggu, 15 Agustus 2021 - 08:42 WIB
loading...
Gelar Muswil, DMI Sulsel Berkomitmen Dukung Pemerintah Tangani Covid-19
Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah IV di Hotel Claro Makassar, Sabtu (14/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Wilayah IV di Hotel Claro Makassar, Sabtu (14/8/2021). Kegiatan itu digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Para peserta yang hadir diwajibkan melakukan swab antigen.

Muswil yang mengusung tema 'Dengan Nilai-Nilai Kemasjidan Kita Bersama Menanggulangi Covid-19' itu dihadiri perwakilan sejumlah pimpinan Ormas Islam daerah. Acara dibuka langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman .

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman memberikan apresiasi kepada DMI Sulsel karena spirit keorganisasian tetap dioptimalkan meski di tengah pandemi Covid-19.



DMI Sulsel juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Musyawarah Dewan Masjid Indonesia ke IV Sulawesi Selatan ini yang tetap menjalankan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta mengangkat tema sesuai dengan harapan, yakni upaya menekan penyebaran Covid-19," ungkap Andi Sudirman.

Sebagai informasi, pada pelaksanaan Musyawarah Wilayah IV ini Ketua Mayjend TNI Purn HM Amin Syam terpilih kembali secara aklamasi untuk memimpin DMI Wilayah Sulsel Periode 2021-2026.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)