Kenalan di Facebook, Lelaki Bejat Ini Perkosa Pelajar SMP di Tepi Hutan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 14:51 WIB
loading...
Kenalan di Facebook, Lelaki Bejat Ini Perkosa Pelajar SMP di Tepi Hutan
Gara-gara tergoda penampilan di foto profil Facebook, AM (16) kehilangan mahkota kegadisannya setelah diperkosa oleh teman yang baru dikenalnya di Facebook.
A A A
MUSI RAWAS - Gara-gara tergoda penampilan di foto profil media sosial (medsos) Facebook, AM (16) terpaksa kehilangan mahkota kegadisannya setelah diperkosa di tepi hutan Desa Semangus Baru, Kecamatan Muara Lakitan oleh teman medsosnya, Arison (34) warga Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy menjelaskan korban yang terpesona dengan foto pelaku di Facebook berhasil mengajak korban untuk bertemu pada tanggal 31 Juli 2021 lalu, sekitar pukul 15.00 WIB di tepi hutan di Kecamatan Muara Lakitan.

Saat pertemuan itu, tersangka berhasil merayu korban untuk melakukan hubungan badan dengan korban yang masih pelajar SMP ini. Bahkan setelah itu tersangka membawa kabur korban ke Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin.

“Kedua orangtua korban sempat bingung karena korban mendadak menghilang, hingga akhirnya diketahui korban dibawa pergi ke Betung oleh pelaku,” jelas AKBP Efrannedy, Sabtu (14/8/2021).

Dan setelah diketahui keberadaan pelaku dan korban, pihak keluarga korban berhasil mengamankan pelaku. Setelah itu pelaku diserahkan ke Polres Musi Rawas guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)