Partai Perindo Sleman Optimistis Lolos Verifikasi Pemilu 2024

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 00:06 WIB
loading...
Partai Perindo Sleman...
Partai Perindo Sleman Optimistis Lolos Verifikasi Pemilu 2024
A A A
SLEMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Sleman saat ini terus berbenah dan menata kepengurusan maupun administrasi. Selain menjalankan instruksi DPW agar ada pembaharuan guna meningkatkan kualitas kompeten, juga sebagai persiapan menghadapi verifikasi Pemilu 2024.

DPD Perindo sendiri optimistis dengan persiapan dan langkah yang telah dilakukan akan lolos dari verifikasi tersebut.

Ketua DPD Perindo Sleman, Aswin Hudayan mengatakan akan berupaya untuk bisa kembali lolos verifikasi. Apalagi ada pengalaman mengikuti tahapan verifikasi tahun 2019 dan dirasakan tidak ada perbedaan yang signifikan. Sehingga targetnya harus tetap lolos verifikasi Pemilu 2024.

Baca juga: Perindo Salatiga Optimistis Lolos Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2024

“Meskipun verifikasi ada perubahan, namun tidak akan memberatkan, karena dari sekarang kami, sudah mempersiapkan semuanya,” katanya, Jumat (13/8/2021).

Aswin menjelaskan berkaca dari perjalanan Pemilu 2019, maka segala kekurangan akan segera diperbaiki serta menyusun langkah-langkah strategi dengan konsep pemenangan.

Selain itu juga mempersipakan segala kelengkapan partai untuk syarat administrasi verifikasi KPU 2024. Di antaraya pembentukan struktural tingkat DPC di 17 kecamatan, dan DPRt tingkat kelurahan se Sleman

“Target kita harus lolos verifikasi 2024. Untuk itu sembari menunggu keputusan terbaru dari KPU soal verifikasi, sudah mempersiapkan semua kelengkapan berkas-berkas administrasi,” jelasnya
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)