Kuatkan Konsolidasi Kader, Perindo Bali Siap Menghadapi Pemilu 2024

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 20:34 WIB
loading...
Kuatkan Konsolidasi Kader, Perindo Bali Siap Menghadapi Pemilu 2024
Sekretaris DPW Perindo Bali, Nyoman Widana. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Konsolidasi kader terus dibangun DPW Partai Perindo Bali . Pematangan konsilidasi kader Partai Perindo di Pulau Dewata ini, juga sebagai salah satu persiapan menghadapi verifikasi parpol peserta Pemilu 2024.



"Konsolidasi DPW dengan DPD dan DPC terus berjalan, dalam rangka menghadapi verifikasi administrasi dan faktual," kata Sekretaris DPW Perindo Bali Nyoman Widana, Jumat (13/8/2021).



Dia menjelaskan, konsolidasi dilakukan lebih awal mengingat tahun depan seluruh energi partai akan difokuskan untuk menghadapi tahapan verifikasi. Tahapan verifikasi ini cukup krusial, sebab sangat menentukan nasib partai politik untuk lolos dan tidak menjadi peserta Pemilu 2024.



Konsolidasi dilakukan diantaranya dengan memastikan struktur kepengurusan daerah hingga tahun 2021. Sehingga pada saat tahapan verifikasi dilakukan, semua sudah dalam posisi siap.

Widana meminta seluruh struktur pengurus terus melakukan komunikasi dan koordinasi secara intens, terbuka dan harmonis. "Tidak boleh ada yang jalan sendiri-sendiri," imbuhnya.



Dia menambahkan, jika nanti partainya dinyatakan lolos tahapan verifikasi, agenda selanjutnya adalah memperkuat soliditas pengurus dan sayap partai. "Dari situ kita akan memulai propaganda politik untuk meyakinkan rakyat bahwa Partai Perindo sebagai Parpol masa depan untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera," pungkas Widana.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4851 seconds (0.1#10.140)