Sinergi Tingkatkan Kualitas Pengelolaan Keuangan di Sulsel

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:43 WIB
loading...
A A A
Untuk mencapai harapan itu, Kanwil DJPd lanjut Syaiful telah menginisiasi kerja sama kepada seluruh kepala daerah dan sudah melakukan penandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka pendampingan peningkatan kualitas pengelolaan keuangan negara.

"MoU tersebut menjadi landasan strategis dalam rangka peningkatan sinergi untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, termasuk peningkatan kualitas pelaporan keuangan," tukasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, kegiatan ini jadi satu kunci kemajuan perekonomian sehingga pemda mampu menjaga dan meningkatkan iklim perekonomian. "Untuk menggenjot sistem investasi yang akan masuk di Sulsel," ucapnya.

Dia mengklaim sarana dan prasarana investasi di Sulsel sudah mumpuni, baik dari transportasi, jalan dan infrastruktur. "Sekarang kita termasuk terbesar soal investasi terbarukan, tinggal kita mendesak pusat untuk mengkonversi total extinction sebagai pilihan utama," tukasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2537 seconds (0.1#10.140)