Tasikmalaya Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk di Tebing

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 04:05 WIB
loading...
Tasikmalaya Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk di Tebing
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi mayat pria tampa identitas di kawasan perbukitan, Kamis (12/8/2021). Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Cirando, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat ( Jabar ) mendadak geger dengan penemuan sosok mayat pria tanpa identitas di kawasan perbukitan, Kamis (12/8/2021).

Korban pertama kali ditemukan dalam kondisi telungkup oleh petani yang sedang mencari rumput. Aparat kepolsian dari unit identifikasi satreskrim polres tasikmalaya kota dan polsek kadipaten yang mendapatkan informasi tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Tasikmalaya Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Membusuk di Tebing



Menurut salah seorang warga, Mulyadi (45), saat pertama kali ditemukan korban dalam kondisi telungkup oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. “Korban tidak membawa identitas dan warga juga tidak mengenal korban,” kata mulyadi.

Sementara menurut Kapolsek Kadipaten, Iptu Endang Wijaya, hasil olah TKP korban diduga bukan warga sekitar karena tak ada yang mengenalinya. “Diduga korbantewas sejak hari rabu, pasalnya jasad korban sudah mengeluarkan bau tak sedap,” ungkapnya.

Usai dilakukan olah TKP, petugas dan warga sekitar langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya.


Proses evakuasi berlangsung dramatis karena petugas kesulitas saat akan melakukan evakuasi lantaran medan perbukitan yang terjal dan jauh dari permukiman warga.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian korban dan polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau penyebab kematian korban.

Guna penyelidikan lebih lanjut dan menunggu konfirmasi pihak keluarga, saat ini jasad korban dititipkan di kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, sementara lokasi penemuan jasad korban diberi garis polisi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)