Kapolda dan Gubernur Sulut Apresiasi Vaksinasi KNPI

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:35 WIB
loading...
Kapolda dan Gubernur Sulut Apresiasi Vaksinasi KNPI
Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan program vaksinasi kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana di Mapolda Sulut. Foto/Ist
A A A
MANADO - DPP KNPI kembali melakukan vaksinasi COVID-19 di sejumlah daerah, termasuk di Sulawesi Utara (Sulut). Program vaksinasi ini disampaikan Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana di Mapolda Sulut.

Baca juga: Duh! Makam Pahlawan Nasional Otto Iskandardinata Ternyata Tak Punya Air Bersih

"Dengan vaksinasi COVID-19 diharapkan tercipta herd immunity dan mengakhiri pandemi. Untuk mendukung program tersebut, KNPI mengajak pemuda dan Pemprov Sulut mempercepat pelaksanaan program vaksinasi untuk mendukung pemerintah mengatasi pandemi COVID-19," ujar Haris, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Kejar Herd Immunity, Ratusan Warga Papua Ikuti Vaksinasi Merdeka di Surabaya

Dia menjelaskan, saat pertemuan dengan Kapolda Sulut, secara kebetulan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey berada di Mapolda. Haris pun menyampaikan programnya tersebut kepada orang nomor satu di Provinsi Sulut.

Politikus PDIP itupun mendukung penuh program DPP KNPI tersebut. Selain itu, KNPI juga akan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sulut yang diperpanjang hingga 16 Agustus 2021.

"Kami menyampaikan program DPP KNPI kepada Gubernur Olly agar semua pemuda-pemuda yang berhimpun di organisasi kepemudaan di Sulut melakukan vaksinasi serta membantu masyarakat yang terkena pandemi," lanjutnya.

Haris melanjutkan, Kapolda Sulut juga memberikan dukungannya terhadap KNPI yang selalu turun ke bawah memberikan bantuan untuk yang masyarakat yang membutuhkan.

"DPP KNPI berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Untuk itu, sejalan dengan komitmen kami yang terus mendukung pemerintahan Jokowi selama pandemi. Kami berharap apa yang dilakukan KNPI dapat diikuti organisasi kepemudaan lainnya di Indonesia," tandasnya.

Pertemuan pengurus DPP KNPI tersebut juga dihadiri Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei Franky Mamahit, Kepala Bakamla Zona Maritim Tengah, Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas, Komandan Pangkalan Angkatan Udara Marsma TNI Satriyo Utomo, Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani dan Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)