Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Viral Video Bhabinkamtibmas Marah Coba Terobos Penyekatan PPKM di Pekanbaru

loading...
Viral Video Bhabinkamtibmas Marah Coba Terobos Penyekatan PPKM di Pekanbaru
Seorang anggota polisi terlibat cekcok dengan petugas penyekatan PPKM persimpangan Jalan Tuanku Tambusai-Jendral Sudirman Pekanbaru. Foto/Tangkapan Layar/MPI/Banda Haruddin Tanjung
PEKANBARU - Video viral menggegerkan warga di Pekanbaru, Riau. Seorang anggota polisi dengan mengendarai motor bertuliskan Bhabinkamtibmas, terlibat cekcok dengan petugas penyekatan PPKM persimpangan Jalan Tuanku Tambusai-Jendral Sudirman Pekanbaru.

Baca juga: Hari Pertama Buka saat PPKM, Warga Bandung Mulai Ramai Datangi Mal

Dalam video yang berdurasi 47 detik yang beredar di aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA), Kamis (12/8/2021). Terlihat tumpukan kendaraan di ujung Jalan Tuanku Tambusai akibat penyekatan kendaraan . Kemudian seorang polisi berseragam lengkap yang berada di depan jalan disekat terlihat protes karena ingin lewat.





Anggota polisi yang menggunakan motor bertuliskan Babinkamtibmas ini, terlihat adu mulut dengan salah satu petugas polantas pria. Polantas pria yang berada dekat pos penyekatan meminta agar anggota polisi yang protes itu tidak marah.

Baca juga: Manado Gempar, Vicky Kaunang Menggelepar Ditikam Orang di Depan Rumahnya

Petugas pos penyekatan itu pun juga terlihat sibuk menenangkan ratusan warga yang menumpuk di pos pertigaan Jalan Jendral Sudirman-Tuanku Tambusai. Terlihat juga anggota polisi Babinkamtibmas itu menunjuk-nunjuk sambil terus melakukan protes .

"Kita juga dimarah-marah Pak. Sabarlah, ini lagi ramai ini. Masak polisi tak menghargai," kata petugas polisi lalu lintas yang bertugas di pos penyekatan PPKM , dalam video tersebut. Baca juga: 11 Gempa Susulan Guncang Kepulauan Talaud, Warga Diminta Waspada

Dalam keributan itu, kemudian dari arah belakang datang seorang Polwan. Dia mendatangi polisi yang protes karena terjebak dalam kemacetan itu. Perwira polisi inipun langsung mendamprat anggota Babinkamtibmas itu. "He..He..Kau polisikan, kau polisikan. Hargai polisi. Jangan kurang ajar kau," kata polisi wanita itu sambil menunjuk nunjuk ke anggota Babimkamtibmas itu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top