Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Salatiga Lowong

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:30 WIB
loading...
Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Salatiga Lowong
Suasana kantor Pemkot Salatiga. Foto/Angga Rosa
A A A
SALATIGA - Lima jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan Pemkot Salatiga lowong. Akibatnya, berapa pejabat terpaksa merangkap jabatan dengan status pelaksana tugas (Plt).

Kelima jabatan eselon II yang kosong tersebut adalah, Sekretaris DPRD Salatiga, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Staf Ahli Wali Kota Salatiga, Kepala Bappeda, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Berdasarkan data yang dihimpun, lima instansi ini dijabat oleh Plt semuanya. Sekretaris DPRD Salatiga dijabat Asisten III Setda Kota Salatiga Sri Satuti, Plt BPKPD, Suhestiwening, Kepala Bappeda dijabat Plt yakni Prasetyo Ichtiarto dan Plt Kepala Dinas PMPTSP dijabat Susanto Adi.

Sekda Kota Salatiga Wuri Pujiastuti membenarkan pengisian Plt tersebut. Dalam waktu dekat akan dilakukan seleksi terhadap jabatan eselon II yang kosong tersebut.

"Nantinya yang diseleksi hanya 3 jabatan saja karena yang dua jabatan direncanakan diisi oleh ASN eselon II yang distafkan yakni Adhi Isnanto dan Agung Hendratmiko. “Yang akan kami lakukan seleksi hanya 3 jabatan saja. Yang dua jabatan akan dikembalikan kepada dua ASN yang beberapa waktu lalu distafkan. Semoga semua lancar dan baik,” kata Wuri, Kamis (12/8/2021).

Ditanya soal waktunya, Sekda mengisyaratkan bahwa akan dilakukan mutasi dan rotasi lagi di Pemkot Salatiga kemungkinan akhir Agustus 2021 dan paling lambat awal September nanti. “Paling lambat awal September 2021,” ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)