Bandung Gempar, Beredar Video Begal Bersenjata Golok Nangis Diseret Warga

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Pelaku yang terkejut dengan teriakan korban kemudian mencoba melarikan diri. Namun, nahas bagi keduanya, warga yang berhamburan setelah mendengar teriakan korban langsung menangkapnya. "Pelaku menempelkan golok di leher dan meminta HP serta barang yang ada di korban," kata Rudy.



Dalam peristiwa tersebut, polisi turut mengamankan barang bukti golok yang digunakan pelaku untuk mengancam korban serta sepeda motor pelaku. Kedua pelaku kini telah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Mereka berdua sudah ditahan," kata Rudy.

Sementara itu, warganet umumnya bersyukur karena para pelaku kejahatan yang kerap meresahkan itu berhasil ditangkap warga. Bahkan, seakan ingin mengeluarkan unek-uneknya, warganet menuntut kedua begal itu dihukum berat.

"Nu kitu mah kudu dibakar (yang begitu mah seharusnya dibakar)," tulis @aditimo. "Paehan, ulah asa2 da manehna ge tara asa asa ningan nyilakakeun batur (bunuh saja, jangan ragu-ragu karena mereka juga tidak ragu-ragu mencelakakan orang lain," timpal @cikal_numawana.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)