Bandung Gempar, Beredar Video Begal Bersenjata Golok Nangis Diseret Warga

Kamis, 12 Agustus 2021 - 14:52 WIB
loading...
Bandung Gempar, Beredar Video Begal Bersenjata Golok Nangis Diseret Warga
Tangkapan layar video viral warga menangkap dan menyeret dua begal setelah gagal merampok korbannya di kawasan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (11/8/2021) malam. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Video dua lak-laki diseret beramai-ramai oleh warga, viral di media sosial. Dalam keterangan video disebutkan, kedua lelaki tersebut merupakan kawanan begal yang berhasil ditangkap warga setelah gagal menodong korbannya di kawasan Jalan Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (12/8/2021) pukul 23.00 WIB.



Dalam video, warga yang didominasi pemuda tampak menyeret dua lelaki itu. Bahkan, warga terlihat memukuli dan menendang kedua lelaki itu. Terdengar juga teriakan dan cacian warga kepada kedua lelaki yang diseretnya itu.



Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudy Tri Handoyo membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kedua lelaki yang sempat digebuki warga itu berinisial A (20) dan R (23).



Rudy menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat korban berinisial AP bersama sejumlah rekannya sedang nongkrong di sekitar lokasi. Tiba-tiba, pelaku mendatangi korban menggunakan sepeda motor.

"Dua pelaku ini nyamperin korban menggunakan motor dan langsung memanjat pagar untuk menghampiri korban, terus merangkul korban," ungkap Rudy saat dikonfirmasi, Kamis (12/8/2021).



Setelah menghampiri korban, lanjut Rudy, salah seorang pelaku tiba-tiba menempelkan golok ke leher korban sambil meminta korban menyerahkan ponselnya. Merasa terancam, korban pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)