Pria Paruh Baya di Padang Ditemukan Tewas Membusuk saat Isoman di Rumah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 07:05 WIB
loading...
Pria Paruh Baya di Padang Ditemukan Tewas Membusuk saat Isoman di Rumah
Seorang pria paruh baya di Kelurahan Jati Gaung, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar ditemukan tewas membusuk dalam kamar rumahnya.
A A A
PADANG - Seorang pria paruh baya di Kelurahan Jati Gaung, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang , Sumatra Barat ( Sumbar ) ditemukan tewas membusuk dalam kamar rumahnya setelah empat hari tidak keluar rumah.

Diperkirakan korban yang memiliki riwayat penyakit asma ini meninggal saat menjalani isolasi mandiri usai terpapar COVID 19 .

“Korban tidak pernah keluar rumah dalam empat hari belakangan ini disertai adanya bau menyengat dan banyaknya kerumunan lalat di sekitar rumah korban membuat warga curiga dan melapor ke pihak kepolisian,” kata Kapolsek Padang Timur, AKP Afrides Roema



Usai mendapat laporan dari warga setempat, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Padang Timur mendatangi TKP di daerah Jati Gaung Kecamatan Padang Timur, Kota Padang dan memasangi garis polisi di sekitar lokasi.

Dengan menggunakan seragam APD lengkap, petugas kepolisian dan petugas PMI Kota Padang melakukan identifikasi korban.

Korban yang diketahui berinisial VR (52) ini ditemukan meninggal dunia di atas kasur di kamar tidurnya dalam kondisi sudah membusuk yang diperkirakan telah meninggal lebih dari dua hari.



Diduga korban yang memiliki riwayat penyakit asma dan jantung ini meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri dirumahnya karena terpapar COVID-19.

Untuk memastikan penyebab kematian korban jenazah korban dievakuasi oleh petugas PMI dan kepolisian dengan protokol COVID-19 untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Foto: iNewsTV/Budi Sunandar
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)