Sidoarjo Gempar, Mayat Tergantung di Tembok Sekolah Dikira Patung

Kamis, 12 Agustus 2021 - 03:18 WIB
loading...
Sidoarjo Gempar, Mayat Tergantung di Tembok Sekolah Dikira Patung
Sempat dikira patung tergantung di tembok sekolah, ternyata mayat. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
SIDOARJO - Warga Desa Gelang Kecamatan Tulangan, Sidoarjo , Jawa Timur ( Jatim ) digemparkan dengan penemuan sosok mayat tergantung di tembok sebuah sekolah dasar, Rabu (11/8/2021).

Belum diketahui pasti penyebab kematiannya, namun diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan, pasalnya dari kesaksian warga yang melihat kondisi korban ditemukan luka dan kondisi menggantung namun kaki menyentuh tanah.



Penmuan itu pun sempat diabadikan,warga yang mengetahui langsung menghubungi petugas Polsek Tulangan dan langsung mengevakuasi mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong Sidoarjo.

Menurut keterangan warga, kejadian ini bermula dari laporan seorang penebang tebu yang melihat adanya patung menggantung, hingga akhirnya di cek oleh warga dan diketahui patung tersebut adalah mayat laki-laki menggantung terlilit sabuk hitam.



Sejumlah warga yang menyaksikan di lokasi kejadian menyebutkan kondisi mayat menggantung namun kakinya tetap menapak tanah.Hal itu berbeda dengan korban gantung diri pada umumnya yang kondisi mayat tidak menapak tanah.

“Selain itu kaki tetap menapak tanah, tampak sejumlah luka di tubuh mayat tersebut, kami menduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan,” tutur saksi mata, Mohammad Somat.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari petugas Polsek Tulangan dan mayat korban yang diketahui warga Wonosalam Jombang itu, masih dilakukan visum di kamar mayat Pusdik Gasum Porong untuk diketahui penyebab kematiannya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2743 seconds (0.1#10.140)