Dituduh Informan, Tahanan Polres OKI Tewas Dikeroyok Sesama Napi

Rabu, 11 Agustus 2021 - 09:09 WIB
loading...
Dituduh Informan, Tahanan Polres OKI Tewas Dikeroyok Sesama Napi
Para tersangka pengeroyokan saat diamankan. iNews TV/Fitriadi
A A A
OKI - Tahanan Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel bernama Benny bin Supardi tewas dengan tubuh penuh memar dan luka lebam. Warga Desa Tulung Selapan Ulu, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI itu tewas dididuga dianiaya rekan sesama napi. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa korban tak tertolong.

Wakapolres OKI Kompol Handoko didampingi Kasatreskrim menyebutkan jika korban ditahan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 04 agustus yang lalu.

Sebelumnya diketahui kondisi korban dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Tetapi malam nahas itu diduga dianiaya oleh rekannya sesama napi di dalam sel yang mengira jika korban adalah informan atau cepu atas provokator salah satu napi lainnya.

Polisi pun telah menetapkan 12 orang tersangka atas meninggalnya korban. yang memiliki peran berbeda-beda mulai dari melakukan pemukulan. penendangan melalui kaki dan tangan hingga penusukan. Baca: Tercebur Sungai saat Bermain, Balita di Indramayu Tewas.

"Kita telah melakukan langkah-langkah hukum guna mengusut tuntas meninggalnya korban hingga tindak pidana bagi para tersangka. Karena kemungkinan tersangka akan bertambah dari jumlah yang ada," ujar Handoko. Baca Juga: Warga Pemalang Ancam Demo Jika Penyekatan Jalan Tidak Dihentikan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1894 seconds (11.97#12.26)