Diputus Cinta, Pemuda Tuna Wicara Coba Bunuh Diri Naik ke Papan Reklame Setinggi 10 Meter

Selasa, 10 Agustus 2021 - 09:22 WIB
loading...
Diputus Cinta, Pemuda Tuna Wicara Coba Bunuh Diri Naik ke Papan Reklame Setinggi 10 Meter
Fr (20) warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember nekat mencoba bunuh diri dengan naik di atas papan reklame dengan ketinggian sekitar 10 meter di Jalan Gajah Mada Jember, Jawa Timur. Foto iNews TV/Bambang S
A A A
JEMBER - Fr (20) warga Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember nekat mencoba bunuh diri dengan naik di atas papan reklame dengan ketinggian sekitar 10 meter di Jalan Gajah Mada Jember, Jawa Timur. Beruntung warga yang mengetahui kejadian tersebut melapor ke Polisi dan Damkar Jember.
Diputus Cinta, Pemuda Tuna Wicara Coba Bunuh Diri Naik ke Papan Reklame Setinggi 10 Meter

Mendapat laporan Polisi dan Petugas Damkar mencoba merayu agar remaja tuna wicara ini turun dari papan reklame karena sangat berbahaya. Aksi penyelamatan remaja tuna wicara ini pun terekam video amatir warga dan viral di media sosial.

Baca juga : Prihatin Aksi Percobaan Bunuh Diri di Bandung, MUI Jabar Imbau Warga Bertawakal


Meski dengan menangis akhirnya remaja tersebut mau turun. Saat berada di bawah ia kemudian menangis sejadi jadinya.

Petugas Damkar Dwi Atmoko mengatakan, menurut teman Fr sebelum memanjat papan reklame dengan bahasa isyarat pemuda ini menunjukkan HP yang dia bawa pada teman temannya jika telah diputus pacarnya.

"Diduga stres Fr kemudian berusaha mencoba bunuh diri dari atas papan reklame. Usai diselamatkan Fr kemudian dibawa ke kantor Polsek Kaliwates untuk dimintai keterangan," kata dia, Selasa (10/8/2021).



Dwi Atmoko menegaskan, beruntung meski kurangnya peralatan pihaknya dan kepolisian berhasil mengevakuasi korban dengan cara dirayu untuk bisa turun dari papan reklame.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)