Jerinx SID: Saya Gentle dan Pasti Akan Datang ke Jakarta

Senin, 09 Agustus 2021 - 23:51 WIB
loading...
Jerinx SID: Saya Gentle dan Pasti Akan Datang ke Jakarta
Jerinx SID. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DENPASAR - Musisi Jerinx akhirnya angkat bicara setelah mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka kasus pengancaman Adam Deni . Dia menegaskan akan gentle dan akan datang ke Polda Metro Jaya .

"Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke Jakarta," ujar Jerinx melalui akun Instagram @_jrxsid_, Senin (8/8/2021).

Dalam postingannya, Jerinx sekaligus meluruskan pemberitaan yang beredar hari ini yang menyatakan dirinya mangkir dari panggilan polisi karena alasan sakit.



Penggebuk drum Superman Is Dead itu menyatakan dalam keadaan sehat. "Yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung dan hepatitis).

Suami model Nora Alexandra itu siap membuktikan alasan itu. "Dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik," tukasnya.



Seperti diketahui,Jerinxdilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021.Jerinxdilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 335 KUHP, Pasal 29 junto pasal 45B undang-undang RI Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas undang-undang RI Nomor 11 tahun 2008 tentang UU ITE

Polda Metro lalu menetapkan status tersangka kepada Jerinx, Sabtu (6/8/2021). Jerinx kemudian dijadwalkan diperiksa hari ini, tapi polisi mengatakan tidak datang karena sakit.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)