Tangis Pecah di Pematangsiantar, Pasangan Lansia Tewas Digilas Truk Fuso

Senin, 09 Agustus 2021 - 20:19 WIB
loading...
Tangis Pecah di Pematangsiantar, Pasangan Lansia Tewas Digilas Truk Fuso
Anggota Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri lansia, Senin (9/8/2021). Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Isak tangis keluarga pecah di Pematangsiantar , Sumatara Utara (Sumut) saat mengetahui pasangan suami istri lanjut usia (lansia) tewas digilas truk Fuso. Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Pematangsiantar-Parapat, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Pematangsintar, Senin (9/8/2021).

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Sejumlah Sekolah di Pematangsiantar Dibubarkan

kedua korban, Katimun Joko Susilo (75) dan Juminah (70) warga kelurahan Tiga Balata, kecamatan Jorlang Hataran terjatuh dari sepedamotor saat akan menuju Kota Pematangsiantar. Korban terjatuh usai bersenggolan dengan mobil minibus yang belum diketahui nomor polisinya dan kabur usai kejadian.

Baca juga: SPG Cantik Dianiaya dan Diperkosa Bergiliran oleh Pegawai Toko Pot Bunga di Serang

"Kedua korban terjatuh dari sepedamotor yang dikendarai usai bersenggolan dengan mobil minibus yang sama-sama berusaha mendahului truk di depannya," ujar Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Yahya, Senin (9/8/2021).

Korban Juminah meninggal di lokasi kejadian sedangkan suaminya meninggal di rumah sakit setelah sempat menjalani perawatan medis.

Rusdi menyatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus kecelakaan yang merengut nyawa pasangan lansia itu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)