Kehabisan Bensin di Jalan, Pelajar di Sukabumi Diserang Genk Motor dengan Cerulit

Minggu, 08 Agustus 2021 - 21:27 WIB
loading...
Kehabisan Bensin di Jalan, Pelajar di Sukabumi Diserang Genk Motor dengan Cerulit
Pelajar ini harus mendapat penanganan medis usai diserang anggota geng motor di Sukabumi saat kehabisan bensin di jalan. Foto: Istimewa
A A A
SUKABUMI - Seorang pelajar warga Kampung Loa Sari, Rt 01/01 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi bernasib malang, saat kehabisan bensin di tengah jalan dia diserang kelompok genk motor menggunakan celurit di Sukabumi , Sabtu (7/8/2021) malam.

Paman korban Asep Sunarya menuturkan bahwa peristiwa pada sekitar pukul 19.30 WIB tersebut, terjadi saat korban yang berinisal HI (19) mendorong motornya karena kehabisan bensin di Kampung Salaeurih ketika akan ke Kampung Bungbulang Cibeureum.

Kehabisan Bensin di Jalan, Pelajar di Sukabumi Diserang Genk Motor dengan Cerulit



"Tiba-tiba dicegat oleh dua orang memakai jaket atribut salah satu genk motor, kemudian secara membabi buta korban diserang oleh mereka dengan menggunakan cerulit hingga mengalami luka di bagian tangan dan sweater yang dipakainya juga robek," ujar Asep kepada wartawan, Minggu (8/8/2021).

Asep menambahkan setelah korban mengalami luka lalu geng motor yang berjumlah dua orang itu menganiaya korban dengan cara dipukuli dan ditendang. Akibatnya, korban selain mengalami luka robek di tangan juga mengalami memar di bagian badan akibat dipukuli oleh kedua orang tersebut.

“Setelah melihat korban terluka mereka langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat,” ujar Asep.



Keluarga yang mendapatkan informasi korban dianiaya, langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, kini korban sudah kembali ke rumah tetapi belum bisa banyak bicara karena trauma, dan kejadaian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Semalam kami sudah melaporkan langsung ke Polres Sukabumi Kota, semoga petugas kepolisian bisa mengusut tuntas dan segera menangkap pelakunya,” ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)