Tawuran Pecah di Makassar, 1 Orang Disabet Senjata Tajam 1 Pajero Rusak

Minggu, 08 Agustus 2021 - 06:32 WIB
loading...
Tawuran Pecah di Makassar, 1 Orang Disabet Senjata Tajam 1 Pajero Rusak
Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Karuwisi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu dini hari tadi (8/8/2021). Foto korban/ iNews TV/Leo M Nur
A A A
MAKASSAR - Dua kelompok warga terlibat tawuran di Jalan Karuwisi, Kecamatan Makassar, Kota Makassar , Sulawesi Selatan, Minggu dini hari tadi (8/8/2021). Tawuran terjadi antara warga dua kampung yakni dari Kecamatan Makassar dengan warga dari Kecamatan Panakukang ini pecah diduga dendam lama.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Iqbal Usman mengatakan, satu orang terluka karena terkena sabetan senjata tajam serta satu unit mobil Pajero Sport DD 1717 MS rusak terkena lemparan batu.

Baca : Saling Bacok Tawuran Pelajar di Parungkuda Sukabumi, 1 Tewas


"Korban terluka terkena sabetan senjata tajam langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat," kata Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Iqbal Usman.

Polisi yang melakukan penyisiran tidak berhasil mengamankan para pelaku tawuran maupun pelaku penganiayaan terhadap korban yang terkena senjata tajam. Namun identitas pelaku pemarangan telah dikantongi Polisi.

Puluhan batu dan pecahan botol juga masih berserakan di jalanan. Diduga kedua kelompok ini membekali diri mereka menggunakan batu dan botol kaca.



Hingga kini situasi kembali kondusif namun aparat kepolisian juga masih disiagakan di lokasi kejadian guna mengantisipasi tawuran susulan. Apalagi salah satu warga menjadi korban sabetan parang.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)