Calon Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kekasih, Pesta Pernikahan Terancam Batal

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 18:56 WIB
loading...
Calon Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kekasih, Pesta Pernikahan Terancam Batal
Delila Via Julian seorang calon pengantin wanita di Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten dibawa kabur seorang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya. Foto iNews TV/Iskandar N
A A A
LEBAK - Delila Via Julian seorang calon pengantin wanita di Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak , Banten dibawa kabur seorang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya. Sehingga pihak keluarga Ujang dan Upit menangis histeris atas kehilangan Delila Via Julian anak mereka yang Minggu (8/8/2021) besok akan dinikahkan. Apalagi semua persiapan pesta pernikahan sudah dibayar termasuk makanan dan tenda pernikahan.
Calon Pengantin Wanita Dibawa Kabur Mantan Kekasih, Pesta Pernikahan Terancam Batal




Upit ibu Delila Via Julian mengatakan, anaknya diduga dibawa kabur oleh mantan pacarnya pada hari Kamis lalu. Saat subuh kamar Delila terkunci dari dalam dan setelah dibuka jendela kamar sudah terbuka. Delila kabur melalui jendela bersama seorang pria bertubuh besar dengan sepeda motor.

"Padahal hari Minggu besok (8/8/2021) akan digelar acara resepsi. Jadi semua sudah disiapkan. Apalagi pernikahan ini merupakan pernikahan yang disetujui oleh anaknya. Tidak ada paksaan atau tidak saling cinta antara anaknya dan pasanganya. Namun entah kenapa beberapa hari terakhir ada pesan chatting antara anaknya dengan salah seorang pria yang diduga adalah mantan pacarnya dahulu. Saya menduga menghilangnya Delila Via Julian ada kaitannya dengan pria yang merupakan pacarnya tersebut," kata Upit.

Dia berharap kepada anaknya segera kembali ke rumah karena saat ini dirinya mengaku resah dan sedih karena Delila Via Julian hingga saat ini tak bisa dihubungi.

Baca juga : Tangis Keluarga Pecah, Calon Pengantin Wanita Meninggal Menjelang Akad Nikah


"Apalagi seluruh makanan sudah dimasak dan segala keperluan hajatan seperti tenda dan kursi tamu sudah dibayar. Jika esok hari Delila Via Julian tak juga kembali maka resepsi diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)