Saling Bacok Tawuran Pelajar di Parungkuda Sukabumi, 1 Tewas

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 10:06 WIB
loading...
Saling Bacok Tawuran Pelajar di Parungkuda Sukabumi, 1 Tewas
Tawuran pelajar di Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat pada Kamis malam (5/8/2021) mengakibatkan seorang pelajar berinisial AM tewas kena bacokan. Foto/Ilustrasi/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
SUKABUMI - Saling serang tawuran pelajar di Parungkuda, Sukabumi , Jawa Barat pada Kamis malam (5/8/2021) mengakibatkan seorang pelajar berinisial AM tewas kena bacokan.

Baca juga: Cirebon Geger! Geng Motor Serang Lawan, Celurit Tembus Paru-paru dan 3 Jari Putus

Seorang pelajar yang ikut tawuran luka berat kena bacokan di bahu kiri. Tawuran antar pelajar terjadi di dekat Stasiun Parungkuda. Tawuran melibatkan pelajar 2 sekolah di wilayah Cisaat dengan sekolah yang berada di wilayah Parungkuda.

Baca juga: Diduga Tersesat, 3 Pendaki Gunung Ungaran Hilang

Kanit Reskrim Polsek Parungkuda, Bripka Budi membenarkan kejadian adanya tawuran antar pelajar dan saat ini korban ada di rumah sakit.

"Kejadian malam hari, dan saat ini korban sedang di rumah sakit rencana akan di autopsi hari ini," ujarnya kepada wartawan, Jumat (6/8/2021)

Saat ini jajaran Kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan mencari keterangan untuk mengungkap para pelaku. "Kami terus melakukan penyelidikan untuk kasus ini," jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2583 seconds (0.1#10.140)