Perempuan Pejalan Kaki Diseruduk Mobil, Rekaman CCTV Tunjukkan Kengeriannya

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 21:14 WIB
loading...
Perempuan Pejalan Kaki Diseruduk Mobil, Rekaman CCTV Tunjukkan Kengeriannya
Seorang pejalan kaki ditabrak mobil di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021) petang. Foto/iNews TV/Yuwono
A A A
CIMAHI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021) petang. Peristiwa tersebut terekam CCTV milik Dishub Kota Cimahi. Dalam rekaman video yang beredar, korban diseruduk mobil saat tengah berjalan di tepi jalan raya.



Korban kecelakaan maut , yang merupakan perempuan setengah baya tersebut, mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa korban tak dapat tertolong. Korban tewas saat menjalani perawatan medis.



Dalam rekaman CCTV terlihat korban berjalan kaki di tepi jalan raya, tiba-tiba datang mobil minibus dari arah pasar menuju Jalan Sangkuriang. Laju mobil berbelok ke kiri, dan tak terkendali, lalu langsung menghantam korban .



Menurut keterangan salah satu saksi mata, Gungun, korban kecelakaan maut tersebut diketahui bernama Ratna Ningrum. Korban meninggal di Rumah Sakit Cibabat Cimahi. "Korban berusia 56 tahun, meninggal saat ada di rumah sakit," tuturnya.

Kini, kasus kecelakaan maut ini tengah diselidiki Unit Laka Lantas Satlantas Polres Cimahi. Petugas telah melakukan olah TKP, dan menemukan bukti pengemudi kurang hati-hati serta tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak korban.



Atas kejadian tersebut, pengemudi beserta barang bukti berupa satu unit mobil telah diamankan oleh petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polres Cimahi. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan maut tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)