Tangis Histeris Ibu Ini Pecah saat Mendapati 2 Anaknya Tewas Mengenaskan Terlindas Truk

Kamis, 05 Agustus 2021 - 04:10 WIB
loading...
Tangis Histeris Ibu Ini Pecah saat Mendapati 2 Anaknya Tewas Mengenaskan Terlindas Truk
Ibu korban langsung berteriak histeris saat tiba di lokasi mendapati dua anaknya tidak tidak bernyawa. Foto: iNewsTV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tangis histeris seorang ibu di Bandar Lampung ini pecah saat mendapati dua buah hatinya tewas mengenaskan usai terlindas truk di Jalan Cit Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung , Rabu (4/8/2021).

Kedua korban yang masih berumur 14 tahun dan 3 tahun ini tewas mengenaskan di lokasi kejadian setelah motor yang dikendarainya terseret mobil truk dua meter dari lokasi kejadian.



Kecelakaan maut ini bermula saat kedua korban berinisial DMP 14 tahun dan EQP 3 tahun berboncengan menggunakan sepeda motor jatuh dan langsung dihantam mobil truk BE 8135 CT yang dikendarai Sahir 62 tahun warga Gedong Air, Tanjung Karang Barat.

Kedua kakak beradik ini langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala kedua korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling, Bandar Lampung.



“Motor yang dikendarai korban dari arah Jalan Wan Abduraham Kemiling berbelok ke Jalan Cit Ditiro, namunmotor tak bisa dikendalikan dan jatuh di depan mobil truk yang dikemudikan Sahir hingga akhirnya terlindas,” kata Iwan salah satu warga saksi mata di lokasi kejadian.

Tak lama anggota kepolisian yang sedang bertugas dan TNI mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. “Polisi langsung mengamankan supir truk untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Bandar Lampung, Iptu Jahtera.

Kasus kecelakaan maut ini kini ditangani aparat kepolisian Satlantas Polresta Bandar Lampung, selain mengamanakan sopir truk polisi juga mengamankan kendaraan truk sebagai barang bukti.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)