Ratusan Buruh dan Santri di Semarang Dapat Vaksinasi COVID-19

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 12:20 WIB
loading...
Ratusan Buruh dan Santri di Semarang Dapat Vaksinasi COVID-19
Salah seorang pekerja saat vaksin pada vaksinisasi Merdeka Candi yang gelar Polsek Tengaran di komplek Kantor Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jumat (6/8/2021). Foto/Angga Rosa
A A A
SEMARANG - Ratusan buruh dan santri di wilayah Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang mendapatkan vaksinasi COVID-19 pada vaksinisasi Merdeka Candi yang digelar Polsek Tengaran, Jumat ( 6/8/2021). Vaksinasi dilaksanakan di gedung pertemuan Kantor Kecamatan Tengaran.

Kapolsek Tengaran Iptu Sungkowo menjelaskan, vaksinasasi yang digelar pada 5-6 Agustus 2021 ini, menyasar santri dan buruh. Adapun jumlah sasarannya sebanyak 900 orang. "Vaksinasi Merdeka Candi dimulai kemarin. Sasarannya adalah santri dan pekerja (buruh). Vaksinasi kemarin, 500 dosis. Hari ini 400 dosis," katanya.

Menurutnya, vaksinasi di wilayah Kecamatan Tengaran selanjutnya akan menyasar tukang ojeg termasuk ojeg online. Kemudian dilanjutkan dengan sasaran lainnya hingga semua warga Tengaran mendapatkan vaksin COVID-19 semua.

Wakapolsek Tengaran Iptu Wardoyo menambahkan, jajaran Polsek Tengaran siap menuntaskan vaksinisasi COVID-19 di wilayah Kecamatan Tengaran. Vaksinasi Merdeka Candi 2021 merupakan upaya Polri membantu pemerintah dalam percepatan terwujudnya hert immunity.

Diharapkan, setelah semua warga mendapatkan vaksinasi, hert immunity cepat terwujud. "Sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal dan perekonomian segera pulih," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)