Kaget Suaminya Coba Bunuh Diri, Istri Ketua AKAR Jabar Ungkap Penyebab

Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:23 WIB
loading...
A A A
Jika dihitung, lanjut Eva, pendapatan suaminya anjlok hingga 80 persen. Alhasil, Eva dan suaminya juga tak mampu menutupi sejumlah cicilan yang tetap harus dibayar.

"Walaupun dikatakan ada keringanan, tapi kan tetap saja faktanya bayar. Bukan kita gak mau bayar, kita pasti bayar kalau ada juga kita mah pasti bayar," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, BG tinggal di Jalan Cikutra Barat, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Letak rumah GB sendiri berada di antara perumahan padat penduduk. Ruas jalan rumah berpagar warna hitam itu pun hanya dapat dilalui oleh kendaraan roda dua.

Ketua RT setempat, Surya juga mengaku kaget mendengar warganya melakukan percobaan bunuh diri. Dia menyesalkan GB bisa senekat itu. Sepatutnya, kata Surya, GB tak perlu melakukan aksi nekat itu.

"Kaget juga makanya. Sampai segitunya. Kalau loyalitas ke asosiasi atau kumpulannya itu gak menyakiti diri harusnya. Kalau demo ya demo bareng-bareng deh git, paling demo mogok makan atau apa," kata dia, Kamis (5/8/2021).

Meski begitu, Surya yang bertetangga dengan GB mengaku pernah mendengar langsung keluh kesah GB terkait PPKM yang berimbas terhadap bisnisnya. Menurut Surya, GB mengaku stress menghadapi kondisi saat ini.

"Dia cuman cerita aduh gila stress katanya," ungkap Surya seraya mengatakan bahwa GB merupakan sosok yang ramah dan sering bersosialisasi dengan warga sekitar.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki motif aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan GB. Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Tri Handoyo mengatakan, saat ini, GB masih menjalani perawatan media di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

"Jadi, kita sudah hubungi korban, di sana belum bisa dimintai keterangan di ruang perawatan RSHS," ujar Rudi, Kamis (5/8/2021).

Menurut Rudi, meski masih di rawat dan belum dapat dimintai keterangan, kondisi GB kini sudah membaik. "Ya, sudah membaik," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)