Sempat Hubungi Kapolda Soal Sumbangan Rp2T, Kadinkes Sumsel Bantah Ikut Pertemuan

Kamis, 05 Agustus 2021 - 16:46 WIB
loading...
Sempat Hubungi Kapolda Soal Sumbangan Rp2T, Kadinkes Sumsel Bantah Ikut Pertemuan
Kadinkes Sumsel, Lesty Nurainy. Foto/MPI/Era Neizma Wedya
A A A
PALEMBANG - Nama Kadinkes Sumsel, Lesty Nurainy turut terseret dalam kasus dugaan sumbangan fiktif Rp2 triliun dari keluarga almarhum Akidi Tio, yang secara seremonial diterima Kapolda Sumsel , Irjen Pol. Eko Indra Heri.



Saat ditemui, Lesty Nurainy mengakui bahwa dirinya memang pertama kali menghubungi Kapolda Sumsel , jika keluarga Akidi Tio akan memberikan bantuan Rp2 triliun untuk penanganan COVID-19 di Sumsel.



Dijelaskan Lesty, komunikasi dengan Kapolda Sumsel itu dilakukan bukan karena mengenal keluarga Akidi Tio, melainkan karena permintaan dari dokter keluarga Akidi Tio, Hardi Dermawan karena dia tidak mempunyai nomor ponsel Kapolda Sumsel . "Saya hanya menyampaikan itu saja dengan Kapolda Sumsel , dan juga karena niat baik untuk memberikan bantuan kami berfikir positif, " jelasnya.



Kemudian untuk pertemuan yang disampaikan Kapolda Sumsel , jika mereka bersama Hardi Dermawan bertemu di rumah dinas Kapolda Sumsel . Lesty mengatakan, itu tidak benar karena ia tidak menghadiri pertemuan tersebut. "Saya tidak hadir di sana, itu tidak benar, "jelas Lesty.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8089 seconds (0.1#10.140)