Oknum Anggota DPRD Padangsidimpuan Adu Jotos Dengan Sopir Pimpinan Dewan

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:55 WIB
loading...
Oknum Anggota DPRD Padangsidimpuan Adu Jotos Dengan Sopir Pimpinan Dewan
Oknum anggota DPRD Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial AGH terlibat adu jotos dengan ZN, sopir Ketua DPRD Padangsidimpuan, Selasa (3/8/2021). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Oknum anggota DPRD Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) berinisial AGH terlibat adu jotos dengan ZN, sopir Ketua DPRD Padangsidimpuan, Selasa (3/8/2021), di kantor DPRD Jalan Sudirman.

Baca juga: 10 Tahun Buron, Warga Jerman Pemilik Hotel di Bali Serahkan Diri

Peristiwa tersebut berawal ketika AGH mempertanyakan anggaran perjalanan dinas ke ruangan Ketua DPRD Padangsidimpuan, Siwan Siswanto. Saat itu, politisi Golkar tersebut terlihat bersama dengan sejumlah oknum pimpinan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dan Wakil ketua II DPRD, Erwin Harahap.

Baca juga: Masalah Asmara Jadi Pemicu Penganiayaan Gadis Remaja di Padangsidimpuan

Setelah masuk, AGH langsung mempertanyakan ke Ketua DPRD alasan kenapa biaya perjalanan dinasnya sudah tidak ada. Padahal, anggaran perjalanan dinas miliaran rupiah ditampung di lembaga wakil rakyat itu.

"Setelah saya terlibat adu mulut dengan Ketua DPRD di ruangan, saya keluar dari tempat itu dan berjalan menuju ke salah satu ruangan fraksi. Tidak lama, saya mendengar sopir Ketua DPRD mengeluarkan kalimat A**jg (tidak pantas) kepada saya," ungkap AGH.

Selanjutnya, AGH melihat ke-arah oknum sopir dan mempertanyakan maksud kalimat itu. Namun, oknum sopir tersebut langsung mendatangi. "Kami sama-sama mendatangi, setelah itu dia terlebih dahulu memukul wajah saya," tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno mengaku belum menerima laporan dari keduanya. "Secara resmi saya belum melihat laporan dari keduanya, tapi saya sudah dapaf informasi adanya kejadian itu," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)