Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wakil Bupati Karawang Aep Kumpulkan Pengelola Mall, Ada Apa?

loading...
Wakil Bupati Karawang Aep Kumpulkan Pengelola Mall, Ada Apa?
Wakil Bupati Karawang, Aep Syaepuloh mengumpulkan pengelola mall terkait rencana pembukaan mall, Selasa (3/8/2021). Foto: MPI/Nilakusuma
KARAWANG - Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di sejumlah daerah hingga 9 Agustus 2021, termasuk Karawang yang masuk dalam PPKM level 3 .

Merespons kebijakan itu dan rencana pembukaan pusat-pusat perbelanjaan, Wakil Bupati (Wabup) Karawang, Aep Syepuloh mengumpulkan para pengelola mall se- Karawang , Selasa (3/8/21).

Baca juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Alokasikan Sewa Helikopter Rp600 Juta

Pertemuan itu membahas rencana pembukaan mall setelah Karawang masuk dalam PPKM level 3. Para pengelola diminta tidak melonggarkan protokol kesehatan setelah diperbolehkan beroperasi kembali.



“Meski ada beberapa aturan yang dilonggarkan,kami meminta prokes tidak ikut dilonggarkan, tetapi diperketat,” kata Aep saat rapat bersama para pengelola Mall dalam rangka Pemulihan Ekonomi PPKM Darurat.

Menurut Aep, Kabupaten Karawang kini telah berstatus Level-3. Meksi demikian, Karawang tetap mematuhi peraturan dengan memperpanjang PPKM hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga: Tak Kuat Nanjak Truk Pengangku Pasir Mundur Hantam Sepeda Motor, 2 Tewas Terkapar

"Mall diizinkan buka sampai jam 17.00 WIB dan boleh makan di tempat dengan pembatasan pengunjung bagi daerah yang berstatus Level 3 termasuk salah satunya Kabupaten Karawang. Namun kita harus menunggu keputusan Surat Edaran Bupati terlebih dulu," katanya.

Aep mengatakan, karyawan mall juga harus divaksin semua. Oleh karena itu, dia meminta pengelola mall untuk memastikan setiap karyawannya. "Jangan sampai pembelinya sudah divaksin., malah karyawannya belum," ketusnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top