Luncurkan Kendaraan Mirip Rampur Maung, Ini Penampakan MV2 Pindad

Senin, 02 Agustus 2021 - 20:29 WIB
loading...
Luncurkan Kendaraan Mirip Rampur Maung, Ini Penampakan MV2 Pindad
PT Pindad (Persero) memperkenalkan kendaraan terbarunya mirip Rampur Maung, yakni MV2 4x4 di Bandung, Senin (2/8/2021). Foto/Pindad
A A A
BANDUNG - PT Pindad (Persero) memperkenalkan inovasi kendaraan terbarunya mirip Rampur Maung, yakni MV2 4x4. Kendaraan ini bakal dijual selain ke market militer.

Baca juga: Maung Pindad Seharga Rp600 Juta Jadi Mobil Operasional Bupati Gunungkidul

Peresmian dilakukan oleh Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose dan jajaran Direksi di lapangan Gd 100 Divisi Kendaraan Khusus, kawasan PT Pindad, Bandung, Senin (2/8/2021).

Baca juga: Gempar, Wanita Manado Ditemukan Tewas Telanjang Usai Berobat Alternatif

MV2 merupakan kendaraan 4x4 pengembangan terbaru dengan prototype awal berwarna biru muda. Tampilan desain dan interior lebih modern, baris belakang lebih lega, atap hardtop dengan kanopi belakang yang dapat di lepas pasang menjadi kendaraan double cabin serta dilengkapi dengan foot step samping.

Luncurkan Kendaraan Mirip Rampur Maung, Ini Penampakan MV2 Pindad

PT Pindad (Persero) memperkenalkan kendaraan terbarunya mirip Rampur Maung, yakni MV2 4x4 di Bandung, Senin (2/8/2021). Foto/Pindad

Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan operasi modern dan juga dimungkinkan untuk memenuhi pasar lain selain pasar militer. Kemampuan manuver yang dimiliki gesit dan handal, dilengkapi suspensi yang nyaman digunakan baik di medan on road maupun off road.

Abraham Mose dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi seluruh karyawan Pindad yang terus menciptakan berbagai inovasi produk. Abraham menyebutkan, Pindad memiliki sumber daya manusia yang kreatif dan inovatif sehingga mampu untuk menciptakan produk-produk unggulan.

“Hari ini merupakan suatu momen yang patut kita banggakan karena di tengah pandemi PT Pindad (Persero) masih melakukan Inovasi yang merupakan ciri khas perusahaan, jiwa dan darah Pindad. Jangan tinggalkan inovasi, karena kita dapat menjadi besar, jaya dan hidup karena kita mampu menghasilkan produk kreatif dan inovatif,” ujar Abraham.

"Ini adalah momen, kesempatan kita untuk membuktikan kemampuan inovasi yang ada di Pindad, dijaga dan jangan sampai hilang. Jangan sampai padam semangat para inovator, kreator dan engineer Pindad harus selalu tumbuhkan produk inovatif. Kita tidak akan terkalahkan apabila menguasai teknologi, kuncinya disitu. Kita semua bangga atas hasil yang tidak pernah padam untuk terus dan terus menghasilkan produk inovatif. Terus berkembang dan terus berinovasi!,” pesan Abraham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)