Biadab! Ini Tampang Sopir Angkot di Ternate yang Sekap dan Perkosa Siswa SMP

Senin, 02 Agustus 2021 - 15:47 WIB
loading...
Biadab! Ini Tampang Sopir Angkot di Ternate yang Sekap dan Perkosa Siswa SMP
Tersangka JB, sopir angkot di Kota Ternate, Maluku Utara yang tega menyekap dan memperkosa siswi SMP. Foto/iNews TV/Ismail Sangaji
A A A
TERNATE - Biadab! JB, sopir angkot di Kota Ternate, Maluku Utara tega menyekap dan memperkosa siswi SMP. Korban berinisial T (14) dicabuli saat keluar rumah untuk membeli pentolan bakso di Pasar Gamalama, Ternate Tengah.

Baca juga: Sumbangan Rp2 Triliun Tak Jelas, Anak Akidi Tio Dijemput Paksa Direktur Intelkam Polda Sumsel

Korban lalu diajak pelaku (JB) untuk menumpangi angkotnya, ajakan pelaku diiyakan oleh korban tanpa mencurigai niat pelaku.

Baca juga: Tangis Pecah Iringi Pemakaman Selamat Sianipar Pasien COVID-19 yang Sempat Dipukuli Warga

"Laporan dari salah satu warga yang juga orang tua korban, melaporkan bahwa anaknya diduga disetubuhi oleh salah seorang sopir angkot. Kronologisnya korban ini datang ke pasar kemudian si pelaku ini datang dengan angkutan umum kemudian menyuruh korban untuk masuk ke dalam mobilnya," kata Kapolsek Ternate Utara, AKP Joni Aryanti, Senin (2/8/2021).

Korban kemudian dibawa pelaku JB ke tempat tinggalnya. Saat itu juga pelaku melancarkan aksi bejatnya. Sempat ada perlawanan namun korban diancam.

"Saat di dalam mobil, korban mengira akan diantar ke rumahnya, namun ternyata dibawa ke kos-kosan si pelaku ini. Korban kemudian disetubuhi sama si pelaku. Setelah disetubuhi korban kemudian disekap di dalam kamar," ucap Joni.

Pelaku dibekuk petugas di pangkalan ojek Kelurahan Tafure Ternate Selatan. Pelaku juga merupakan residivis dengan kasus yang sama.

"Iya mantan residivis kasus yang sama, yaitu persetubuhan dibawa umur juga yang sudah dipidana enam tahun penjara. Pelaku sendiri diancam maksimal 15 tahun penjara," tegasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2161 seconds (10.101#12.26)