Dobrak Pintu Kamar Mandi, Mahasiswa Tangerang Ditemukan Tewas di Kos Denpasar

Senin, 02 Agustus 2021 - 15:20 WIB
loading...
Dobrak Pintu Kamar Mandi, Mahasiswa Tangerang Ditemukan Tewas di Kos Denpasar
Petugas melakukan evakuasi jenazah mahasiswa asal Tangerang yang ditemukan di kamar mandi kos di Denpasar. Foto:SINDONews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Warga Denpasar dikagetkan oleh sosok mayat yang ditemukan di sebuah kos di Jalan Diponegoro Gang Mawar, Senin (2/8/2021). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Korban adalah Welly Alfian (23), yang beralamat asal dari Kampung Tegal Kalibaru, Balaraja, Tangerang . Di Bali, dia mahasiswa perguruan tinggi di Denpasar.



Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, korban ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi. "Ada bercak darah di kloset," ujarnya.

Sukadi menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh penjaga kos pukul 07.55 Wita. Saksi awalnya curiga melihat kamar korban dalam kondisi padam. Terlebih setelah mengetuk pintu, tidak ada jawaban dari penghuni.

Karena khawatir, saksi lalu mengajak penghuni kos lainnya untuk memastikan. Saat masuk ke dalam kamar, kedua saksi tidak menemukan korban.



Keduanya lalu menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar. Namun pintu dalam kondisi terkunci. Setelah pintu berhasil didobrak, saksi menemukan korban dalam kondisi duduk terlentang dan sudah tidak bergerak.

Polisi yang melakukan olah TKP menemukan sejumlah obat-obatan di dalam kamar korban. "Dugaan sementara korban sakit, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," ujar Sukadi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)